Selasa, 27 November 2012

Kaitou Kid

Kid adalah seorang pencuri dan pesulap yang ahli dalam penyamaran dan sering mengincar barang-barang berharga, tetapi tujuan sebenarnya adalah mencari sebuah batu (batu Pandora/batu keabadian) (diceritakan dalam manga Magic Kaito).

Berbeda dengan Baron Night, Kaitou Kid Selalu mengenakan setelan jas berwarna putih dari sutera, kacamata tunggal di sebelah mata kanannya, dan sering terbang menggunakan gantole layang dibalik jubah putihnya.

Kemampuannya menirukan wajah, suara, dan tingkah laku membuat penyamarannya selalu berhasil, namun ada beberapa orang misalnya Saguru Hakuba, Shinichi Kudou dan seorang teman wanita sekelasnya, Akako Koizumi, yang berprofesi ganda seperti kid (namun dalam kasus ini apabila Kid adalah pencuri, maka Akako Koizumi adalah seorang penyihir) kadang bisa merasakan keberadaannya. Kaitou Kid sering digambarkan sesekali beradu kepintaran dengan Shinichi Kudou (atau Conan Edogawa). Tapi, sebenarnya dia sering membantu Conan dalam menyelesaikan kasus tertentu

Wajahnya yang mirip dengan Shinici Kudou membuat kita bertanya-tanya "Apa sebenarnya hubungan mereka berdua?". Yang baru diketahui sekarang adalah dahulu Kaito Kid seorang siswa SMU yng sangat tenar di sekolahnya. Berbeda dengan Shinici Kudou yang terkenal sebagai detektif hebat, kid terkenal sebagai pesulap ilusi yang sangt hebat.Lalu entah kenapa, tiba-tiba ia menghilang. Apa mungkin ada hubungannya dengan organisasi berjubah hitam? Hingga sekarang belum diketahui.Kemiripannya dengan Kudou adalah sama-sama memiliki suatu kelebihan yang membuat orang lain takjub.


Sumber : Indonesiaindonesia.com

Story     : Aoyama Gosho
Type     : mkv, mp4
Audio    : Jepang
Subs      : Indonesia
Size       : [(480p)(70mb)(.mp4)] || [(720p)(120mb)(.mkv)]
Genres   : Comedy, Drama, Romance, School, Magic, Mystery
Eps        : On GOing)
Uploader : [K.I.S] Kodok FS

Episode 01
Episode 02
Episode 03
Episode 04
Episode 05
Episode 06
Episode 07
Episode 08
Episode 09
Episode 10


12 komentar:

  1. ini kenapa link nya belum aktif?? ane butuh yg 7-10 nih. ane tunggu..makasih :D

    BalasHapus
  2. yg aktif cuma 1 sama 9 doang?

    BalasHapus
  3. bisa betulin linknya ga? kok cmn yg 1 sama 9 aj yang bsa :(

    BalasHapus
  4. gan tolong betulin linknya dong..makasih..

    BalasHapus
  5. gan, benerin link.nya dong...
    yg ep.2-8 & 10 ga bisa d.donlot

    BalasHapus
  6. gan tolong betuin link downloadnya

    BalasHapus
  7. niat ga niat ngesubnya, cuma 1 dan 9 yang bisa di download.

    BalasHapus
  8. cuma episodeh 1 ajah eangh bisah

    BalasHapus