Rabu, 21 Desember 2011

Detective Conan Movie 07

...::Detective Conan Movie 07::...
~ Persimpangan di Ibu Kota Tua ~   

   Conan dan Heiji diduga terlibat atas pembunuhan berantai, kejadian itu  membawa mereka ke sebuah kota, yang penuh misteri dan membingungkan dalam menyelesaikan kasusnya.
   Heiji sedang mengingat-ingat sesuatu pada masa kecilnya yang mengantarkan sebuah keputusan penting untuk mengungkapkan kasus misteri yang selama ini sedang ditanganinya.
    Sementara itu, setelah mengalami kegagalan dalam suatu penyerangan, Heiji mengahadapi masalah baru yakni Kuzuha menyandera teman wanita di masa kecil. Kemudian setelah mengalami kegagalan dan pertempuran, Heiji tak sanggup untuk membebaskan dan menyelamatkan sandera tersebut. Namun hanya ada satu yang sanggup...

_________________________________File Info
[720p]
Size File    : 617 mb
Size Video : 1280 x 720 pixel
[480p]
Size File    : 380 mb
Size Video : 848 x 480 pixel
________________________________Download
[720p]
Indowebster  Part1  |  Part2



[480p]
Indowebster

37 komentar:

  1. saya udah download d agungnamikazetebayo.blogspot.com..tp sepertinya lebih baik teks nya d sini.. ^_^
    arrigato

    BalasHapus
  2. sya stuju dngan yg diatas.. teks di KIS lbih bagus dan rapih... thanks

    BalasHapus
  3. Pertamax gan , lanjut yg ke 8 yah gaaaan !!! :)

    BalasHapus
  4. Thank'S gan... lanjut trus KIS

    BalasHapus
  5. Yg Pahe (PAket HEmat) donk gan d ksh jga.

    BalasHapus
  6. koq linknya cuma IDWS yg MF mana boz...

    BalasHapus
  7. mantap coy, HD KWALITAS..

    BalasHapus
  8. iya bos di agung namikaze anjur subnya jadi males enak disini

    BalasHapus
  9. yap betul di agungnamikaze subnya ngaco pa lagi yang conan episodenya kualitas videonya parah , gan di 2 blog sebelah yg episode kejar kejaran terus, maksudnya episode 600an semua terakhir 636 , saran supaya beda reques episode 600 ke bawah gitu

    BalasHapus
  10. Ok makasih atas dukungannya...
    ane coba jawab satu-satu:
    ~ Yang pahenya nunggu ya.. laptop ane cuman satu jadi encodernya masih ngantri, sama Kimi to Boku + Boku to Star no 99 Nichi (J-dorama)
    ~ Untuk server MF, Speedy ane juga nggak kenceng2 amet, jadi ngantri juga sama, ane lagi Upload [RAW] Crush Gear Turbo, soalnya ini takut ke delet duluan sama server luar, jarang2 nemu anime jadul kayak gini selain itu hanya ada satu situs yang ngepost [RAW]nya. Selain itu server IDWS nggak kalah cepat kok dari MF, bisa di bilang sama, Apa lagi server IDWS punya orang Indonesia, jadi kita saling mendukung sesama indonesa, cintailah produk dalam negeri sendir... wkwkkwk promosi...
    ~ Trus soal agungkami****, nggak usah di koment lha, orang juga sudah bekerja keras... kalau mau koment di blognya untuk membangun, beri masukan biar tambah baik...
    ~ Dan yang untuk Series, ane kemungkinan nggak lanjut lagi, coz ane sudah gabung ke [DCIT] FS, udah lihat kan hasilnya Detective Conan Movie 15 yang ane posting sebelumnya, untuk yang series bersambung ke [DCIT] akan berjalan jadi tunggu saja....

    BalasHapus
  11. Yosha...
    ganbatte ne... minna-san... ^_^*

    BalasHapus
  12. Crus Gear mau d sub indo jga yach gan ?

    Wach jdi nostalgila wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  13. Thanks... Crush Gear Turbo ntoh anime meobil2an yang saling dibaku tabrakkan! belum ada niat sediktpun buat di SubIndonesiakan, Coz Fansub luar yang ngambil hanya satu trus hasilnya yang di sub ingriskan baru eps 01 dari 68 eps, selain itu gak ada.

    BalasHapus
  14. lanjutkan Gan !

    dtunggu proyek detective conan selanjutnya!

    BalasHapus
  15. Alhamdulillah yach :D makasih ya gan...
    yg ditunggu2 akhir nya Keluar :)
    arigatou gozaimasu

    BalasHapus
  16. gan,klw bisa episode brikutnya yg 720p aja biar puas nontonnya....
    tanks sebelumnya

    BalasHapus
  17. tgu slanjutnya gan....

    i like this

    salam dari KOPI

    BalasHapus
  18. Part 2 nya koq ga bisa yah kak ?

    BalasHapus
  19. gan saya kmrin coba2 enco pke mini code..
    ya merut sya bgs si.hehehe
    (maaf tanpa izin dlu)
    bleh g sya uplodkan?
    ya kmrin s nyoba ternyata lama bgt..

    BalasHapus
  20. anon', oke 720p pastilha...

    Corees, sejauh ini bisa kok part2-nya...

    d'PR, salam balik dari [K.I.S]

    anon", silahkan saja,...

    BalasHapus
  21. http://www.indowebster.com/download/video/_www_indowebster_com__detective_conan_movie_7_persimpangan_di_ibu_kota_kuno__pahe

    nih gan...

    BalasHapus
  22. GAn buat conan Movie 8 ... ngga apa-apa klo size besar Asal Kualitas Gambarnya Ky gini ! MANTAP SURATABH dh buat [K.I.S] Kodok Fansub :D heheheeeeee HORASSSS...

    BalasHapus
  23. Gan kalau size lebih dari 500mb tolong di bagi menjadi 4 dox, biar DL'ya mudah gitu :).... itu saran saya "Makasih"

    BalasHapus
  24. kk saya kgk bisa DL part 2nya gagal mulu...
    T_T

    BalasHapus
  25. Gan d kazesub ada DC Movie 12 sub indo...kira2 bgus kga yach subx ?

    BalasHapus
  26. Gan, DC Movie 7 yang versi 480p ada gak?

    BalasHapus
  27. Gan, DC Movie 7 yang versi 480p tolong diupload ke MF dong, ane g bisa dl dr IDWS....thx

    BalasHapus
  28. Part 2 nya ga bisa thank's

    BalasHapus
  29. owh ternyata SubMaker yg berkualitas disini toh... :D

    ane kmrn Download Conan Movie dari 1-5 di agungnamikazetebayo.blogspot.com

    pas ane liat filmnya smua ada logo [K.I.S] ternyata di reupload dari sini.

    ane harap [K.I.S] tetap bagus untuk bikin sub indo conan sperti eps yg udh aq tonton dari 1-5. buat penerjemahnya selamat berjuang yah gan.. UAN Ane juga UAN kok. maju terus [K.I.S]

    BalasHapus
  30. admin,, mau nanya.. kok link indowebsterx udah mati ya? trus mediafirenya kok error terus.. jadi g bisa download aku.. mohon di cek..

    BalasHapus
  31. part 2 nya dong benerin

    BalasHapus
  32. ah tae gua udah donlot part 1, part 2 nya ga bisa. masa gua cari yang laen lagi. bego ah lo

    BalasHapus
  33. Part 2 nya udah d download, koq gak bisa di play ??

    BalasHapus