Kamis, 10 November 2011

Ge Ge Ge no Kitaro (2007)



Pasti udah tau kan yang satu ini, anime yang pernah masuk salah satu stasiun TV swasta Indonesia. Kali ini di ankat ke Live Action. 
Ceritanya bermula dari Kenta yang mengirim surat ke kitaro di sebuah pohon suci di tengah hutan, karena di apartemennya sering bermunculan hantu. Yang ternya hantu-hantu yang menakuti orang yang tinggal di apartemen tersebut adalah suruhan yakuza yang ingin membeli tanah di atas apartemen tersebut.
Di lain tempat, penggalian yang di lakukan pekerja kontruksi tidak sengaja menggali kuil Shinto Fox, yang berakibat di curinya Mutiara Fox. Mutiara Fox yang di yakini memiliki kekuatan luar biasa. Fox Deites ingin merebutnya kembali tapi tidak mengetahui dimana Mutiara itu berada. Mutiara Fox sudah pindah tangan dari si pencuri ke orang lain, yang berakhir di tangan Kenta. Ayah kenta memberikan Mutiara itu kepada Kenta dan dijadikan rahasia mereka berdua. 
Kitaro mulai berteman dengan kenta dan kakaknya. Dilain pihak Fox Deites sudah mengetahui pemegang terakhir dari Mutiara FOx yaitu kenta. Untuk mendapatkannya dia menyamar sebagai Paman Kenta. Kenta pun mulai curiga dan melarikan diri. sebagai teman Kitaro menyelamatkannya dan menyembunyikan Kenta dan Kakaknya di rumahnya.
Karna ada campur tangan Kitaro, Fox Deites menuduh Kitaro sebagai pencuri Mutiara Fox dan melaporkannya ke Pengadilan Hantu.
Kitaro di tuduh bersalah dan dijatuhi hukuman!
Kitaro berhasil meloloskan diri berkat bantuan ayah dan teman2nya. Kitaro mulai mencari Mutiara Fox untuk membebaskan ayah dan teman-temannya.

================================================================
Story    : Shigeru Mizuki
Type     : AVI dan flv
Audio    : Jepang 
Subs     : Inggris
Genres   :  Comedy, Demons, Shounen, Supernatural
Size       : 1,4 GB (2 CD)
Durasi    : 1 jam, 43 menit
Tgl Release : 28 April 2007
Uploader  : Indowebster

================================================================
Download
AVI Version
CD1  |  CD2 ]

Flv Version


2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. gan ,kok susah ea download cd2 nya sama english sub nya
    padahal cd1 sudah bisa di download???
    mohon bantuannya ya?
    :))

    BalasHapus