Jumat, 30 September 2011

Detektif Conan Movie 02 : 14 Target


Film drama anak-anak tentang perjuangan hidup tokoh Detektif Conan selalu mendapat mendapat rintangan dan tantangan berat dari pihak lawan memang menarik untuk disaksikan. Walaupun, Conan sendiri sudah berusaha keras membantu setiap orang yang membutuhkannya, tapi terkadang hal itu tidak mudah karena mendapat perlawan keras dari musuh-musuhnya.

Pada cerita kali ini, Ran punya mimpi buruk tentang ibunya yang sedang sekarat, tapi kesadarannya mulai pulih ketika ia mengingat apa yang terjadi atas keterlibatannya, ibu serta juga ayahnya yang terjadi 10 tahun silam.

Sementara itu, tiba-tiba banyak orang terluka oleh sesuatu yang misterius. Conan menyadari bahwa orang-orang yang terluka ini adanya hubungan dengan Mouri. Dan ternyata mereka semua menjadi target pembunuhan masal atas suatu kejadian tersebut. Untuk menghindari penyebaran secara luas, Conan pun bertindak cepat apa yang terjadi atas semua itu.


Setelah melakukan penyelidikan, ternyata pelakunya adalah yang baru keluar dari penjara dan ingin balas dendam. Dan peristiwa itu, masih ada hubungannya dengan 10 tahun yang silam.
  
Berhasilkah Conan mengungkapkan pelaku dibalik peristiwa itu? Apakah Tokoh Mouri dibalik semua peristiwa atau ada pihak ketiga yang memanfaatkan situasi genting itu?




Download__________________________MediaFire_______



Download___________Indowester_____5.09.2012


30 komentar:

  1. trim gan...dtunggu lanjutanya movie 3 dst

    BalasHapus
  2. wah agan kodok emang mantap dah.. ane bantu doa aja ya gan.. ganbatte ne ukin~san..

    BalasHapus
  3. saya mohon untuk selanjutnya filenya jangan di taruh di mediafire..karena di mediafire tidak bisa di resume...salah dua kali gagal.karna gk bisa di resume..saya mohon untuk selanjutnya filenya lebih baik di taruh di Enterupload/indowebster/maknyos..atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih..maju terus..

    BalasHapus
  4. Riku-kun@ thanks....

    Ano@ waduh setahu ane MediaFire bisa di resume kok, ane download di MediaFire pake IDM sering ngeresum, nyambung tuh. kalo 2-3 hari gak diresum mungkin putus....
    Yups, nanti ane uploadkan ke IDWS n' EU kalo Maknyos gak deh soalnya bakalan di delet kalo gak ada yng download!

    BalasHapus
  5. makasih gan...ane tunggu..maju terus...

    BalasHapus
  6. Mending Mediafire , Bagi yg ga tau cara ngresume search aja cara nya di google , gampang kok , tinggal copy Paste kan URL download ke propertis di file download yg di IDM , q aja nih download ampe 10 kalo pause aman aman aja ,,, soalnya kecepatan download cuma 20kps :P

    BalasHapus
  7. SIIPPP GAN ANE BUKA TRUS NI BLOG BIAR TAU FILM TERBARU KHUSUSNYA CONAN. TRIMZ

    BalasHapus
  8. upload di mana aja jd la, asal jgn di idws, servernya payah, sering error...
    but, tq banget...

    BalasHapus
  9. gan klo bisa upload video conannya filenya mp4 aja gan......

    klo mkv bisanya ditonton di komputer doank.....

    thx.. Agan KODOK masalahnya ane ConanHolic

    BalasHapus
  10. yang part2 di mediafire linknya mti ya

    BalasHapus
  11. yang part 2 mohon diperbaikin dong. Tanggung, saya udah donlot yang 1 sama 3

    BalasHapus
  12. gan kodok.. kok movie 2 nya stuck di 1 jam 10 menitan ya??
    download dari media fire..
    tolong dong di reupload bagian 2/3 nya
    tq

    BalasHapus
  13. saya download dr mediafire part 2nya ga bisa dimainin.. gmn caranya?

    BalasHapus
  14. gan ko filenya pas di join gagal ya? hasilnya cuma 100 mb, part 2 sama part 3 nya ga ikutan ke join kayanya..

    BalasHapus
  15. yang ini jg gan
    udh eror 2 2nya
    di upload di idws ya gan

    BalasHapus
  16. lho kok error 2 2 nya?

    BalasHapus
  17. Tolong di upload lagi, Gan..
    Arigatou..

    BalasHapus
  18. reupload dong gan..makasih :D

    BalasHapus
  19. gan reupload dong :)
    kalo bisa sih di IDWS gan

    BalasHapus
  20. Udah di re-upload silahkan download!!

    BalasHapus
  21. gan , indowebsternya baruu mohon diupload ulang Detectiv conan movie nya

    BalasHapus
  22. mohon secepatnya gan , saya terima kasih sekali atas adanya blog ini :)

    BalasHapus
  23. Gan link downloadnya eror untuk idws
    mohon re-upload

    coz mw koleksi semua movie conan
    klo bisa yg series di re-upload dari awal

    makasih,,,,

    BalasHapus
  24. om, conan yg ke 2 ini ndak bisa didowload, karna filenya ndak ada??
    jd gmana om,
    terimakasih saya pendatang baru, dan udah lama cari film conan yang bahasa indonesia

    BalasHapus
  25. file not found, sayang sekali D':

    BalasHapus
  26. di lanjutin lg gan saya tunggu movis lanjutan ya.....

    BalasHapus