Kamis, 22 September 2011

Detective Conan Movie 01 ~ The Time Bombed Skyscraper



    Kisah petualangan dan kepahlawanan Conan makin asik ditonton untuk segala umur, baik anak-anak maupun orang tua. Karena di setiap episode petualangan detektif Conan ini makin mendebarkan dan penuh kejutan.
   Petualangan Detektif Conan kali ini mengenai perjuangannya untuk menemukan bom yang akan meluluh lantahkan sebuah kota juga yang akan menimbulkan banyak korban. Sebenarnya perburuan pemboman ini dilakukan setelah terjadi pemboman sebelumnya.
   Misi Conan yakni harus memberhentikan tindakan pemboman tersebut, sebelum terjadi penghancuran kota pencakar langit yang berada di pusat kota. Karena jika pemboman ini terjadi, maka akan menimbulkan kerugian besar dan kehancuran pusat kota tersebut hingga banyak menyebabkan kematian peradaban manusia dimuka bumi ini.
   Sanggupkah Conan mencegah dan memberhentikan pengeboman dan mengungkapkan pelaku pengeboman ini? Apa motif yang melatar belakangi tindakan sang pelaku?

[http://www.indosiar.com/sinopsis/49721/detective-conan--the-time-bombed-skyscraper]




Download__________________________MediaFire_______

[D.O.W.N.L.O.A.D]

Download__________________________InDoWebSter_____


[D.O.W.N.L.O.A.D]

30 komentar:

  1. part 2 & part 4 corrupt bro

    BalasHapus
  2. Corrupt pas dimananya bro.. IDWSnya ato pas mau digabungin?

    BalasHapus
  3. Hm... ane juga baru coba ternyata corrupt..
    Ane gak tau knapa mungkin saat ane lgi upload, listrik di kos ane sempat padam 2x, kalao tdk salah pas part 2 dan 4. kirain IDWS bisa resum upload ane karna masih jalan trus persentagenya.. tpi ternya membuat file corrupt...
    Gomen... ni ane lgi ngeupload di MF jdi sabar ya...

    BalasHapus
  4. DL di idws sering eror...kalo bs di MF/EU aja gan biar muantap

    BalasHapus
  5. Gan ane request DLnya mending formatnya sekalian mp4 gan,soalnya klo convert kapasitasnya langsung gede padahal kualitasnya sama aja......

    Mohon Bantuannya Arigatou Gozaimasu

    BalasHapus
  6. Gini bos... format filenya .mkv size 420mb. karna kegedean sizenya untuk di upload, makanya di kemas pake winrar trus di bagi2 jdi 95mb hasilnya ada 5 bagian (part).

    OK gan makasi sarannya....

    BalasHapus
  7. Saran bro, kalo mo di part pake hjsplit aja... kemungkinan corupt sangat2 kecil...

    BalasHapus
  8. betul , mending yg gabungin file pake Hj Split , btw itu yg link Mediafire bisa di download ga ?? atau corrup juga ?? mohon informasi nya

    BalasHapus
  9. Bisa, hoke... Kalau masalah corutp, Ini hanya masalah uploadnya saja. Kalo upload di IDWS seandainya jaringan terputus beberapa detik saja uploadnya bisa di sambung lagi, tapi kalau di MF uploadnya langusung berhenti. ini yang mungkin membuat file di IDWS kemarin corupt. Hoke sarannya ane tampung... berikutnya kita pake HJSPLIT!

    BalasHapus
  10. utk Detective Conan Movie 01 ~ The Time Bombed Skyscraper pake HJSPLIT aja,soalnya ada yg corupt,mohon di perbaiki lg,thanx

    BalasHapus
  11. @ukinlaode bikin juga soft subnya donk?
    gw ada filmnya tapi masih hardsub english..

    BalasHapus
  12. jgn bwt softsub gan,...
    nnti kary agan di mutilasi,...heheheee By AgX

    BalasHapus
  13. gan,,,,yg mediafire yg part4 MASIH CORRUPT,...
    UPLOAD LGI BS GAK GAN???

    BalasHapus
  14. Dikabon... ane udah share di NBL... ane udah protec coz hanya seminggu saja...

    Agx, sebenarnya gak apa... yang penting di kubur masih tetap utuh.. yang penting gak di buang sembarang..heheheheh...
    DIGUNAKAN SECARA WAJAR, MAKSUDNYA PENERJEMAHNYA JANGAN DI LUPAIN DICANTUMIN... KALO PAKE FILE VIDEO ANE JGN LUPA CANTUMIN ENCODERNYA, SAYA LHA...

    Ano, Corupt ya... ntar ane cek lagi...
    barusan ada kabar tpi dri kmarin2 gak ada yng komplin tuh...

    BalasHapus
  15. bnran gan,pas ane gabungin bisa sih tpi waktunya jadi 1.04.00 aja,abistu gak bisa lgi krna corrupt gan,,....file nya masih ane simpan kok,
    klo mslh eNcorder ttep agan donkkk,....
    tlong y gan yg part4 nya klo bisa...AGX

    BalasHapus
  16. gan uddah ar donlot semua part,,, tapi pas mau digabung ko eror yah ???
    mohon pencerahannya gan :D

    BalasHapus
  17. Agan K.I.S. bisa ada yang 720p.nya ga movie 1-5?. Atau emang film taun 90han belum ada yang HD ya?. Sayang HDnya cuma 6-9 +15, yang lainnya cuma 480p, jadi berasa kurang bin sayang aja gitu hhe. Mohon ditanggapi Gan, SUGOI bangetlah blognya.

    BalasHapus
  18. mw tny nih...ane dah download smua, trus cari sub indonya dmn y?tq...

    BalasHapus
  19. maaf , kok pas digabungin sub indo nya ga keluar? apa emang ga ada?

    BalasHapus
  20. AKu cuma butuh sub nya aja gan , gimana nih ......... ,

    BalasHapus
  21. makasih gan, subnya bagus..
    gan reuplod yang udah di apus server dong..
    klo bisa di hardsub aja deh..
    hehehe
    maaf banya maunya..

    BalasHapus
  22. Udah di re-upload silahkan download!!

    BalasHapus
  23. kak,, itu movie 1 ny gk ada subtitle indo ny y?

    BalasHapus
  24. mau tanya ini softsub apa hard sub ya?? tq

    BalasHapus
  25. ehh mau tanya itu 720p atau 480p thanks

    BalasHapus
  26. ini gx ada subtitle'a ya gan????
    mksh

    BalasHapus
  27. Alhamdulillah, nemu juga detective conan movie yang sub nya bagus. keren banget! ditunggu ya detective conan movie yang ke 13-16. thank you so muck :D

    BalasHapus